Tidak Sempat Rasakan Teknologi

Tidak Sempat Rasakan Teknologi

Profile Ayah Bill Gates, William H. Gates II yang tidak sempat untuk rasakan berbagai inovasi perkembangan teknologi dari anaknya.

Lahir di tahun 1925, Gates Sr. dibesarkan di Bremerton, Washington, di mana orang tuanya mempunyai toko furniture.

Ia tergabung dengan Angkatan Darat sesudah tahun pertama kalinya di Kampus Washington dan sedang diperjalanan ke Jepang saat negara itu berserah di tahun 1945.

Profile William H. Gates II, Yang Tidak Sempat Rasakan Inovasi Teknologi Anak nya

Ia hidup setahun di Tokyo yang dirundung perang saat sebelum kembali pada Amerika Serikat dan meneruskan pengajarannya, kata keluarganya. Sesudah memperoleh gelar sarjana hukum di tahun 1950, dia mulai bekerja di perusahaan swasta selaku advokat separuh waktu di kota Bremerton.

Baca Juga: PDF Editor Yang Cocok Buat Kerja Harian

Ia membuat firma hukum Seattle dengan 2 partner yang lain yang pada akhirnya jadi Preston Gates dan Ellis – saat ini dikenali selaku K dan L Gates, salah satunya firma hukum paling besar di dunia. Perusahaan itu adalah yang pertama bekerja dengan industri tehnologi teritori.

Gates Sr. berjumpa dengan istri pertama kalinya, Mary Maxwell, di Kampus Washington. dan masih menikah sampai maut pisahkan di tahun 1994.

2 tahun selanjutnya ia menikah dengan Mimi Gardner, yang waktu itu jadi direktur Museum Seni Seattle dan habiskan seperempat era paling akhir hidupnya.

Yang saya tidak suka atau saya berpikir tidak bisa saya kerjakan (berenang dan sepak bola, misalnya),” catat Bill Gates Jr. dalam tribute untuk ayahnya.

“Dan ia memberikan contoh semangat kerja yang mengagumkan. Ia adalah advokat yang bekerja paling keras dan paling disegani di Seattle, dan pimpinan warga di daerah kami,” ucapnya.

Pekerjaan Gates Sr. terhitung layani selaku wali dari Greater Seattle Chamber of Commerce, Planned Parenthood and United Way, figur di Kampus Washington, di mana ia pimpin bagiangan dana.

Ia memegang selaku presiden federasi advokat negara sisi dan lokal dan dalam American Bar Association, menolong membuat beasiswa keberagaman dan mempromokan service hukum untuk orang miskin.

“Bill Sr. ialah orang yang perduli dengan kesengsaraan beberapa orang, dan ia mempunyai sumber daya dan loyalitas sipil yang tak pernah usai untuk lakukan suatu hal mengenai hal tersebut,” kata Gubernur Washington Jay Inslee dalam sebuah pengakuan.

Gates Sr. ialah figur yang populer sebab rekam jejak dan sarannya.

Bekas Pimpinan Starbucks Howard Schultz menjelaskan, saat ia berusaha untuk kumpulkan uang beli enam toko kopi di tahun 1987, Gates Sr. turun tangan untuk selamatkannya dari konsumen saingan.

Bukan hanya dengan melakukan investasi, Gates Sr. secara individu temani Schultz untuk berkunjung rivalnya, menjelaskan pada saingan Schultz: “Kamu akan mundur dan anak ini akan merealisasikan mimpinya. Apa Anda memahami?”

Gates pensiun dari hukum di tahun 1998 dan ambil peranan utama di Gates Foundation yang bekerja di bagian kesehatan global.

Dikenali sekian tahun selaku pendiri Microsoft, perusahaan tehnologi raksasa yang yang dia bangun bersama topiknya sekian tahun lalu, bukan bermakna semua kekayaannya berasal dari 1 perusahaan yang serupa.

Terdaftar, perusahaan kepunyaannya, Bill dan Melinda Gates Foundation, sudah banyak perusahaan, dimulai dari Coca Cola, Procter dan Gamble, Walmart, Willis Grup Holdings, Signet Jewelers, Autoliv, Orbotech, Costco Wholesale Corporation, CSX Corp, Expeditors Internasional dari Washington Inc, Cemex, SAB de C.V., Comcast Corp, sampai The Greater China Fund.

Karena beli banyak perusahaan, pada 31 Desember 2012, Bill dan Melinda Gates Foundation Kepercayaan mempunyai 26 saham dengan keseluruhan nilai US$ 16,8 miliar.

Di tahun 2019 lalu, MIT Technology Ulasan tawarkan Bill Gates untuk pilih dan kurasi 10 pengembangan tehnologi yang paling hebat dan bermanfaat untuk warga. Hasilnya ada 10 tehnologi kurasi Bill Gates. Di bawah ini ialah tehnologi yang diputuskan oleh Bill Gates, yang sayang Tidak Sempat Rasakan Teknologi dan disaksikan hasil perubahannya oleh ayahnya!

  1. Ketangkasan robot

Nama proyeknya ialah Dactyl. Robot ini sanggup belajar untuk mainkan balok di jarinya. Menurut Gates, benar-benar susah atau bahkan juga mustahil untuk mentransfer praktek visual ke dunia riil dan itu sukses dilaksanakan team pengembangnya OpenAI.

  1. Tenaga nuklir baru

Tehnologi terkini nuklir memungkinkan untuk produksi tenaga lebih aman dan murah. Memiliki ukuran lebih kecil dari umumnya, tehnologi tenaga nuklir baru ini diprediksi tampil 2030 atau di atas itu.

  1. Meramalkan premis

Test darah simpel sanggup meramalkan seorang wanita hamil bila kandungnya akan tercipta prematur. Melalui peningkatan selanjutnya yang menyaksikan lebih dalam DNA seorang. Diinginkan akan diketemukan obat yang sanggup menangani hal itu saat sebelum berlangsung.

  1. Pengecekan usus dalam pil

Ini ialah alat super kecil yang sanggup tangkap gambar dalam lambung tanpa perlu pembiusan untuk memasukkan. Tehnologi ini sanggup menolong periset untuk memperoleh jawaban peningkatan EED, kasus ada perombakan sel, hingga dapat memperoleh penjagaan dan pengatasannya.

  1. Vaksin kanker

Tehnologi ini memungkinkannya badan membuat proses pertahanan alami untuk membunuh perubahan sel kanker dalam tumor. Tehnologi ini telah ditingkatkan semenjak 2008 dan masih ditelaah.

  1. Burger non-sapi

Laboratorium coba cari langkah bagaimana cari bahan yang terasanya dan mempunyai nilai gizi sama. Dengan daging sapi sebenarnya tak perlu lakukan pengerusakan. Ada satu permasalahan pengembangan ini, yakni beberapa orang dalam kurun waktu dekat ini kelihatannya belum juga stop makan daging sapi.

  1. Penangkap karbon dioksida

Karbon dioksida adalah toksin paling beresiko pada udara. Sebuah startup Kanada, Carbon Engineering, coba membuat alat yang dapat tangkap udara itu. Dalam prosesnya karbon dioksida itu coba dipisah dan dirubah jadi molekul lain hingga bisa dipakai hal-hal lain.

  1. ECG pada lengan

Ini mulai terlihat melalui peningkatan SmartWatch terus-terusan. Diinginkan tehnologi ini sanggup menyaksikan signal listrik pada tubuh. Sampai ke tingkat paling detil hingga dapat menerka penyakit mendatang dan bertindak penangkalannya.

  1. Sanitasi tanpa selokan

Di pengembangan ini, beberapa orang coba membuat toilet yang dapat bekerja tanpa mekanisme selokan. Pengembangan ini dilandasi oleh banyak orang yang mempunyai sanitasi tidak bagus sampai mengakibatkan banyak penyakit. Bila sukses, tehnologi ini akan bermanfaat untuk mereka yang tinggal di perdesaan.

  1. Orang kepercayaan AI yang lebih pandai bicara

Alexa, Siri, itu ialah produk riil dari orang kepercayaan AI. Tetapi orang kepercayaan itu di rasa masih kaku dan berasa seperti robot. Dengan peningkatan selanjutnya diinginkan AI itu jadi semakin lebih manusiawi dan dapat bicara seperti manusia biasa.

Itu 10 tehnologi yang tidak dapat sempat dirasa ayah Bill Gates, sebab sudah wafat. Beberapa tehnologi itu masih juga dalam step ide dan sedang ditingkatkan demikian rupa, tapi beberapa telah diwujudkan seperti ECG itu. Pikirkan apa yang terjadi bila tehnologi itu datang dalam kehidupan kita. Kurang nyaman seperti apa?