Keyboard Membrane vs mechanical

17 Keyboard Membrane vs mechanicalKeyboard Membrane vs mechanical, Pemakai komputer biasa mungkin berpikir bahwa semua keyboard adalah sama. Mereka bahkan mungkin dimaafkan Apabila berpikir bahwa – lagi pula, Pemakai komputer biasa mungkin hanya menulis beberapa email dan melakukan beberapa pencarian Google dalam sehari.

Namun, untuk gamer hardcore, Opsi keyboard jauh lebih penting. mempunyai keyboard yg tepat adalah tentang sentuhan dan umpan balik. Ini tentang meningkatkan pengalaman bermain game Anda (dan komputasi umum) ke level berikutnya. Ini adalah tentang mempunyai keyboard yg terasa pas di tangan Anda, yg memungkinkan Anda untuk melakukan yg terbaik.

Ada dua jenis inti keyboard – keyboard membrane dan keyboard Mechanical. Memutuskan jenis yg tepat untuk Anda tergantung pada beberapa faktor. Lagi pula, Anda mungkin telah menghabiskan banyak waktu dan uang untuk meneliti komponen komputer terbaik untuk dibeli – ada baiknya untuk memikirkan bagaimana Anda akan berinteraksi dengan bangunan baru Anda juga!

Keyboard Membrane vs mechanical

Perbedaan utama antara membrane dan keyboard Mechanical

Keyboard membrane adalah yg lebih umum dari keduanya. Dengan keyboard membrane, membrane tipis menekan lapisan sirkuit, yg mencatat tombol yg ditekan. Mereka lebih ringan, umumnya lebih portabel, lebih murah, dan lebih tenang daripada rekan Mechanical mereka.

Kelemahan utama dari keyboard membrane termasuk kecenderungan mereka terhadap nuansa tombol “lembek”, umur yg lebih pendek, serta peningkatan kesulitan untuk membersihkan. Terakhir adalah ketidakmampuan untuk mengizinkan “rollover key”. Dengan keyboard membrane, Anda hanya dapat benar-benar register satu penekanan tombol dalam satu saat. Ini berarti Anda mungkin mendapatkan momen ketika tombol yg Anda tekan tidak benar-benar terdaftar. Apakah Anda bermain game atau mengetik, ini bisa menjadi kerugian yg signifikan.

Keyboard Membrane vs mechanical terkenal karena nuansa tombolnya yg berbeda. Keyboard Mechanical memberikan lebih banyak umpan balik langsung kepada Pemakai. Sementara tutup key membrane menekan lapisan membrane tipis, ke sirkuit konduktif di bawahnya, keyboard Mechanical mempunyai sakelar pegas sebagai gantinya. Ini register tombol yg ditekan – seringkali dengan klik yg berbeda, unik untuk keyboard Mechanical. Elemen unik adalah penggunaan sakelar pegas – ini datang dalam beberapa nuansa berbeda.

Trinitas utama jenis sakelar adalah linier, di mana penekanan tombolnya halus; taktil, di mana benjolan di tengah perjalanan memberikan umpan balik; atau clicky, yg memberikan umpan balik aural yg tajam. Beberapa jenis sakelar yg kurang dikenal adalah sakelar cepat, di mana key bergerak secepat mungkin dan sakelar diam, di mana sakelar key membuat umpan balik aural minimal. Switch juga dapat ditemukan dalam format low profile yg membuat Keyboard Membrane vs mechanical lebih ramping dan key travel lebih pendek.

Kemajuan teknologi Keyboard

Baru-baru ini ada beberapa kemajuan dalam teknologi key. Razer telah membuat sakelar optik dengan waktu acuation yg sangat rendah memakai berkas cahaya di bawah batang sakelar. Tanggapan Steelseries adalah sakelar OmniPoint mereka yg dapat dikonfigurasi untuk digerakkan pada titik aktuasi yg berbeda.

Perbedaan utama lainnya antara keyboard Mechanical dan membrane adalah penyesuaian. Keyboard Mechanical memungkinkan Anda untuk benar-benar mengubah keycaps – sehingga secara radikal mengubah tampilan dan nuansa keyboard Anda. Tidak ada kekurangan keycaps di internet, yg berarti kesempatan untuk menyesuaikan memungkinkan Anda untuk mengatur keyboard Anda persis seperti yg Anda inginkan. Apabila Anda tertarik dengan keycaps khusus, lihat foto-foto dari Mini-meet Keyboard Mekanik kami yg kami selenggarakan di showroom kami.

Kelemahan utama dari keyboard mekanik termasuk harga, berat, dan suara. Apabila kebisingan mengganggu Anda, Anda mungkin ingin menjauh dari sebagian besar jenis sakelar Mechanical dan beralih ke jenis senyap. Sementara Opsi desain sakelar yg berbeda memberikan umpan balik yg sangat baik, itu juga membuat Keyboard Membrane vs mechanical lebih keras daripada rekan membrannya, lebih mahal, dan lebih berat.

Apa yg harus dipertimbangkan saat membeli keyboard

Ada beberapa hal penting yg perlu dipertimbangkan saat membeli keyboard.

Ini termasuk jenis penggunaan, portabilitas, serta preferensi pribadi biasa. Jenis aktivitas PC yg akan Anda lakukan harus menentukan jenis keyboard yg ingin Anda beli. Apabila kalian menggunakan komputer secara ringan, atau bermain game secara kasual, maka jenis keybboard yang menggunakan membrane adalah solusi yang tepat.

Apakah Anda Pemakai kekuatan? Atau apakah Anda mencari sesuatu yg istimewa dan unik untuk menyelesaikan bangunan baru Anda?

Keyboard Mechanical mungkin tepat untuk Anda. Anda mungkin mencari keyboard yg memberikan umpan balik taktil yg disempurnakan, atau yg memungkinkan Anda menyesuaikan tampilan nuansa papan. Keyboard Mechanical mungkin merupakan hal yg meningkatkan permainan Anda ke level berikutnya – itu berarti tidak ada lagi mantra yg terlewatkan di Dota, atau meningkatkan kecepatan build Anda di Fortnite.

Anda juga perlu mempertimbangkan ukuran keyboard yg Anda butuhkan. Apabila Anda memakai PC Anda untuk campuran permainan dan entri data, keyboard ukuran penuh, dengan sepuluh tombol numpad di sebelah kanan cocok. Namun Apabila Anda memakai keyboard hanya untuk bermain game, desain TKL (tenkeyless) mungkin lebih cocok. Demikian juga, Apabila ruangnya mahal, pertimbangkan keyboard yg lebih kecil dan lebih ringkas. Dan Keyboard membrane biasanya berukuran penuh, sedangkan Anda dapat membeli Keyboard Membrane vs mechanical  dalam kedua ukuran standar.

Keyboard Anda adalah titik koneksi Anda

Keyboard, pada akhirnya, adalah koneksi Anda ke komputer. Namun seperti yg Anda lihat, kedua bentuk keyboard tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ketika Anda menuju ke toko komputer lokal Anda, ada baiknya untuk mempertimbangkan dengan cermat perbedaan antara keyboard Mechanical dan membrane. Anda perlu memastikan bahwa itu sesuai dengan tujuan Anda, dan memungkinkan Anda untuk menghitung dengan sebaik-baiknya.

Perbedaan antara Keyboard membrane dan Keyboard Mekanik

Keyboard seperti mesin ketik tetapi dengan pengaturan modern. Pada dasarnya, ini adalah perangkat input yg mengambil huruf atau karakter dari Pemakai, memprosesnya dan kemudian menampilkan output di layar monitor. Ini mempunyai banyak tombol yg disebut sebagai key.

Pada awalnya, Keyboard Membrane vs mechanical hanya digunakan untuk mengetik tetapi sekarang digunakan oleh para gamer, untuk mengedit dan untuk berbagai pekerjaan profesional.

Ada banyak macam keyboard yang dapat di beli di toko-toko seperti:

  • Flexible Keyboard
  • Keyboar Gaming
  • Keyboard Wireless
  • Keyboard Biasa (membrane)
  • Mechanical Keybaord
  • Laser Keyboard
  • Virtual Keyboard, Dsb.

Dalam topik ini, kita akan melihat apa itu Keyboard membrane dan Mekanik.

1. Papan Ketik membrane :

Keyboard membrane mempunyai membrane di mana setiap tombol terletak pada bagian berbeda dari tiga lapisan membrane yg peka terhadap tekanan. Apabila Anda menerapkan tekanan dengan menekan tombol di area tertentu, itu akan dicatat sebagai penekanan tombol.

Pada dasarnya mempunyai sirkuit yg dilapisi oleh lapisan karet dan di atasnya terdapat tombol atau tuts yg dapat dilihat pada keyboard. Saat Anda menekan tombol apa pun, itu memaksa lapisan karet di bawahnya, yg selanjutnya dilampirkan dengan sirkuit. Ketika lapisan karet menekan sirkuit, sirkuit mengirimkan informasi ke CPU. Kemudian, CPU menampilkan output di layar.

key harus ditekan sangat keras agar lapisan karet bisa menyentuh sirkuit. Misalnya, komputer Maganvox Odyssey2 dan Sinclair ZX80 & ZX81.

2. Keyboard Mekanik:

Itu diperkenalkan pada awal tahun 2000. Sebuah keyboard mekanik memakai saklar individu untuk setiap tombol. Setelah Anda menekan tombol ke bawah cukup jauh dan mengaktifkan sakelar pada tombol, tombol itu terdaftar sebagai penekanan tombol.

Ini mempunyai mekanisme untuk bekerja. Tidak mempunyai lapisan karet seperti membrane keyboard. Saat Anda menekan tombol, ia mempunyai mekanisme di sisinya. Ketika keduanya bertabrakan satu sama lain, sirkuit mengirimkan informasi ke CPU yg selanjutnya menunjukkan output di layar.

Tombol dapat ditekan bahkan dengan lembut, mekanisme di dalamnya akan secara otomatis mendeteksi. Misalnya, Corsair K95 RGB Platinum XT, SteelSeries Apex 7 TKL dll.

Ada berbagai tombol Mechanical yg dapat dilihat di banyak keyboard- cherry mx.

Tombol cherry mx dibuat dengan nama, warna, dan semua spesifikasi yg berbeda satu sama lain. Warna dasar pada cherry mx adalah merah, coklat, biru. Dengan warna-warna ini, seseorang dapat membedakan antara keyboard dan spesifikasinya serta cara kerjanya.

Saat Anda menekan blue cherry mx, mereka menghasilkan suara mouse saat diklik dan dapat didengarkan dengan sangat mudah. Brown cherry mx tidak menghasilkan suara yg dapat diklik. Red cherry mx memang mempunyai suara yg bisa diklik tapi tidak seperti suara cherry mx blue. Cherry mx red dibuat untuk gerakan linier halus tunggal.