Game Wild West Terbaik

Game Wild West TerbaikGame Wild West Terbaik adalah salah satu genre permainan komputer yang tidak jarang di gemari oleh para gamer hampir di seluruh dunia.

Apa saja game Barat terbaik di PC yang harus Pembaca mainkan?. Ini bukan keputusan yang mudah untuk dibuat. Wild West adalah masa pelanggaran hukum. Emas yang mencolok, dan baku tembak yang berbahaya – tidak heran jika ini adalah subjek dari banyak game koboi top.

Permainan Barat sangat terinspirasi oleh media koboi yang telah ada sebelumnya. Di tanah TV ada orang-orang seperti Westworld dan Deadwood sementara bioskop melemparkan topinya ke atas ring dengan genre klasik termasuk Unforgiven, The Magnificent Seven, dan The Good, The Bad, dan The Ugly.

Game Bertema Wild West Terbaik Untuk Komputer

Pantas untuk mengatakan bahwa Barat yang rendah hati adalah landasan budaya Amerika. Studio game yang memutuskan untuk menerima tantangan membawa American Frontier ke dalam hidup kita memiliki banyak tekanan untuk melakukannya dengan benar. Untungnya, beberapa dari mereka benar-benar memahami apa itu koboi. Dan, untungnya bagi Pembaca, kami telah melakukan kerja keras untuk mengumpulkan para penjahat di sini.

Baca juga artikel kami lainnya tentang Game Wild West Terbaik

Red Dead Redemption 2

Sebuah prekuel dari salah satu game barat terbaik sepanjang masa, Red Dead Redemption 2 melemparkan Pembaca ke ujung terberat hidup sebagai koboi. Bukan berarti RDR2 tanpa wiski, tawuran kedai, atau berkemah malam di bawah bintang-bintang, tapi sekarang kita melihat sisi lain dari cara hidup yang suka berkelahi ini.

Pembaca bermain sebagai anggota geng Van der Linde Arthur Morgan dan tangan kanan orang Belanda. Pemimpin geng penjahat yang menyedihkan. Moralitas keruh yang dianut geng untuk bertahan hidup di dunia yang tidak lagi mengakomodasi gaya hidup mereka terus diuji di seluruh kisah epik ini – tidak seperti banyak game barat. RDR2 melihat perbatasan Amerika dalam transisi. Dan itu tercermin dengan cemerlang dalam Van der yang tertindas geng Linde.

Baca juga artikel kami yang lain tentang Video Game dengan Latar Perang Dunia II

Di Red Dead Redemption 2, Pembaca akan belajar bagaimana menjadi koboi. Tetapi seiring dengan menjinakkan kuda dan berburu hadiah, Pembaca juga harus belajar bagaimana tidak menjadi koboi dan bertahan hidup di dunia yang perlahan meninggalkan gaya hidup Pembaca.

Tapi ada kebebasan yang tak tertandingi di dunia terbuka Rockstar. Ini adalah tempat di mana Pembaca dapat melarikan diri dari penjahat dan membaringkannya di rel kereta api seperti penjahat pantomim. Mabuk di salon dan memulai perkelahian di seluruh kota. Dan berkendara melalui penembakan dataran yang kering dan berdebu. rusa untuk makan malam.

HARD WEST

Sebelum Creative Forge merilis judul ‘XCOM with spies’ Phantom Doctrine. Tim membuat game ‘XCOM with cowboys’ yang disebut Hard West – dan ini adalah salah satu game strategi terbaik.

Kisah Hard West mencakup delapan skenario dengan sejumlah karakter berbeda. Semuanya diikat oleh Kematian – secara harfiah. Orang asing supernatural yang misterius. Yang mungkin atau mungkin bukan Iblis. Menawarkan Pembaca kesempatan untuk membalas pembunuhan keluarga Pembaca dengan berbagai kemampuan khusus.

Ini unik untuk setiap karakter, dari yang sederhana seperti memiliki lebih banyak kesehatan hingga kekuatan yang benar-benar tidak wajar seperti dapat melihat masa depan, atau kemampuan untuk bangkit kembali.

Di peta utama Pembaca dapat dengan bebas melakukan perjalanan keliling dunia untuk membeli barang, mengunjungi kota, menambang emas, dan membuat keputusan yang meragukan yang akan kembali menggigit Pembaca.

Pertarungannya sangat mirip dengan gaya XCOM: Enemy Unknown. Dengan ide-ide baru yang rapi seperti ‘pengukur keberuntungan’ – yang menentukan apakah Pembaca bisa terkena atau tidak – dan kemampuan untuk mengenali, dan menyerang, musuh yang tersembunyi dengan bayangan mereka . Ini pintar dan membuat ketagihan. Dan jauh dari beberapa game Barat lainnya dalam daftar ini.

CALL OF JUAREZ: GUNSLINGER

Seri Call of Juarez membanggakan memiliki beberapa game Barat terbaik, tetapi masuknya Gunslinger di atas Bound In Blood yang mungkin lebih populer mungkin mengejutkan. Sementara game sebelumnya tidak dapat disangkal sangat bagus, mereka telah menua sedikit di beberapa tempat – sedangkan Call of Juarez: Gunslinger masih tampak hebat berkat gaya seni cel-shaded yang indah.

Gunslinger juga memiliki mekanik ‘cheat death’ sinematik yang luar biasa yang memperlambat waktu dan memperbesar peluru yang akan membunuh Pembaca, dan jika Pembaca menghindarinya, Pembaca mendapatkan kembali kesehatan Pembaca. Di saat mendekati kematian Pembaca. Seluruh dunia permainan berubah menjadi hitam dan putih, terlepas dari musuh. Yang memungkinkan Pembaca menghindari peluru seolah-olah Pembaca adalah Max Payne.

Duel ‘Showdown’ satu lawan satu juga menonjol dan dimainkan hampir seperti teka-teki, saat Pembaca menggerakkan tangan dan pandangan sambil mengawasi lawan, dan Pembaca bahkan dapat membunuh mereka sebelum waktu habis jika Pembaca tidak keberatan dipanggil “ hina.” Bahkan ada sepotong Bulletstorm di sini saat Pembaca mendapatkan poin bonus XP untuk melakukan pembunuhan penuh gaya.

Ini mekanik narasi Gunslinger, bagaimanapun, itulah yang paling menonjol. Pembaca bermain sebagai Silas Greaves. Yang dirinya yang lebih tua menceritakan kisah itu bertahun-tahun kemudian – dan terkadang dia salah, atau yang lain menyela.

Levelnya benar-benar membentuk diri mereka sendiri di sekitar kisah yang diceritakan, jadi musuh, area, dan bahkan waktu itu sendiri dapat berubah tepat di depan Pembaca. Semuanya membuat Call of Juarez: Gunslinger menjadi penembak yang tidak terduga, sangat menyenangkan, dan unik.

DESPERADOS: WANTED DEAD OR ALIVE

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi kembali Desperados asli karena sekarang ada game ketiga dalam seri yang akhirnya dalam perjalanan. Pada dasarnya Wild West mengambil permainan strategi WW2 klasik Commandos, Desperados: Wanted Dead or Alive.Bisa dibilang, permainan yang lebih baik daripada inspirasinya yang lebih terkenal.

Alasan utamanya adalah pemerannya. Pemburu hadiah Gunslinging John Cooper menyenangkan tetapi dapat diprediksi untuk seorang koboi. Jadi sangat bagus untuk memiliki beberapa wajah berbeda di sampingnya: penjudi Kate O’Hara, menembak dan menggerutu Doc McCoy, dan Mia Yung yang memegang monyet. Semuanya menghibur untuk dimainkan dan memiliki beragam sejarah untuk Pembaca pelajari.

Levelnya, sesuai gaya Commandos, keras seperti paku, tetapi dirancang dengan sangat baik. Mereka bertahan dalam penampilan mereka bahkan hari ini juga, karena semua latar belakang dilukis dengan tangan.

Dalam banyak hal, Desperados lebih merupakan permainan puzzle daripada strategi. Karena ini semua tentang penderitaan atas jalan terbaik menuju kemenangan. Ya, itu sulit, tetapi seperti beberapa game lama terbaik, ini bisa sangat bermanfaat.

OUTLAWS

Tidak ada ide mewah yang Pembaca dapatkan dalam penembak modern di sini. Outlaws – salah satu dari sedikit IP LucasArts asli yang bukan game petualangan – adalah FPS yang murni, lugas, dan dirancang dengan baik, dengan gaya Doom dan Star Wars: Dark Forces yang asli.

LucasArts adalah salah satu dari sedikit pengembang tahun 90-an yang menempatkan cerita di depan dan di tengah permainannya. Itu berarti kisah balas dendam klasik Barat tentang Outlaws akan bersinar. Pembaca bermain sebagai pensiunan Marshal AS James Anderson. Yang kembali ke rumah untuk menemukan bahwa sekelompok penjahat kejam telah menculik putrinya dan membunuh istrinya. Pembaca harus melacaknya melalui serangkaian level luar biasa yang menyalurkan aksi FPS jadul murni.

Ini terlihat dasar menurut standar saat ini, tetapi jika Pembaca menerimanya sebagai kesenangan tanpa basa-basi dengan level yang dirancang dengan ketat yang dikemas dengan rahasia, Pembaca akan mendapatkan tendangan dari Outlaws.

Ini sangat realistis di beberapa bagian. Meskipun – beberapa peluru dari pistol dasar Pembaca akan membunuh musuh mana pun (kecuali bos). Sehingga jangkauan senjatanya lebih baik ditimbang untuk akurasinya daripada daya tembak.

Disebutkan secara khusus juga untuk akting suara. Yang bahkan menampilkan John de Lancie (Q dari Star Trek) sebagai “Dr Death”. Dan soundtrack orkestra yang luar biasa oleh Clint Bajakian reguler Indiana Jones.